Thiago Silva Menyebut Messi Lebih Bahaya Daripada Cristiano Ronaldo

Thiago Silva menyatakan pendapatnya jelang PSG yang akan berjumpa Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions

Kapten Paris Saint Germain, Thiago Silva menyebut lebih sulit berhadapan dengan Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo di atas lapangan.

Messi dan Ronaldo yang bersaing dalam sedekade terakhir, sejauh ini sama-sama mengumpulkan lima gelar Ballon d’Or, performa mereka di level klub bersama Barcelona dan Real Madrid selalu dikaitkan.

Namun Thiago Silva yang akan berhadapan dengan Ronaldo di babak 16 besar Liga Champions musim ini, mengutarakan pendapatnya soal kedua pemain tersebut.

“Lebih sulit menjaga pergerakan Leo Messi ketimbang Cristiano Ronaldo,” ungkapbek internasional Brasil itu kepada Le10Sport.

“Cristiano memang layak memenangkan segalanya dalam kariernya. Tahun ini lebih sulit baginya tapi segalanya belum berakhir. Ia masih bisa memenangkan Ballon d’Or berikutnya.””Perbedaan kecil di antaranya adalah, Messi ketika membawa bola dalam situasi satu lawan satu, atau bahkan satu lawan dua, lebih sulit untuk dihentikan.”

“Mereka berdua adalah pemain yang selalu melakukan hal-hal luar biasa, seperti Neymar juga, contohnya,” imbuh Silva.

PSG akan terlebih dahulu berkunjung ke markas Madrid, Santiago Bernabeu guna menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 14 Februari mendatang.

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan