TERUNGKAP, BIAYA ENDORSE CRISTIANO RONALDO DI INSTAGRAM

Dengan 116 juta pengikut, Ronaldo menjadi salah satu selebgram dengan biaya endorse paling tinggi di dunia.

Bagi para pesohor dunia, Instagram bisa dimanfaatkan untuk menjadi sumber pendapatan tambahan, tak terkecuali untuk Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah studi terbaru yang berjudul “Instagram Rich List 2017”, megabintang  Real Madrid itu ternyata menjadi olahragawan dengan biaya endorse Instagram tertinggi di dunia.

Penelitian yang dilakukan HopperHQ ini menyebutkan, Ronaldo mendapat pemasukan mencapai £308 ribu (sekitar Rp6 miliar) setiap kali mengunggah satu gambar produk iklan di akun Instagram miliknya

Dengan 116 juta pengikut per November 2017, tidak heran jika penyerang Portugal ini punya nilai tawar tinggi bagi perusahaan yang ingin mengiklankan produk di akun Instagram Ronaldo yang beralamatkan di @cristiano.

Sejumlah produk mulai dari ponsel pintar, minuman kesehatan, sampo, game, hingga perusahaan besi diyakini sudah pernah membayar Ronaldo dengan uang sebesar itu.

HopperHQ menempatkan Ronaldo sebagai sosok dengan biaya endorse Instagram tertinggi ketiga sejagat, masih kalah dari penyanyi Selena Gomez (£424 ribu) dan selebriti Kim Kardashian (£385 ribu) untuk satu kali post di Instagram.

Satu-satunya olahragawan yang menembus sepuluh besar adalah pebasket LeBron James (£92 ribu) yang duduk di peringkat sepuluh. Adapun posisi empat hingga sembilan Instagram Rich List 2017 ditempati oleh Kylie Jenner, Kendall Jenner, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Cara Delevingne, Gigi Hadid.

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci:

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan