Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Takluk Di San Siro, Montella Tetap Merasa Puas Dengan Timnya

Meski kecewa karena kalah, pelatih Milan itu tetap memuji penampilan timnya saat melawan Napoli di San Siro sabtu lalu.

Milan awalnya ingin bermain dengan lebih baik usai di tahan imbang oleh Torino 2-2 pada pertandingan sebelumnya , akan tetapi mereka mengawali pertandingan dengan buruk pada saat berhadapan dengan Napoli.

Milan telah kebobolan 2 gol di 9 menit awal pertandingan kala menghadapi Napoli, gol Napoli di cetak oleh Lorenzo Insigne dan Jose Callejon , Sementara itu I Rossoneri  hanya mampu membalaskan 1 gol saja melalui Juraj Kucka pada menit ke-37.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan kedua Milan di San Siro pada musim ini setelah sebelumnya kalah pada saat menjamu Udinese dengan skor 0-1.

Namun sang pelatih merasa puas dengan performa Milan meski mereka kalah di kandang sendiri. “Saya puas dengan performa tim jika kita melihat siapa yang menjadi lawan kami. Ini adalah ujian yang sulit, dana saya bisa bilang kami telah melewatinya. Laga ini telah memberi kami kepercayaan diri yang lebih besar untuk masa mendatang,” ujar Montella.

Kekalahan itu membuat mereka tertahan di peringkat ke-5. Milan bisa tergeser apabila tim di bawahnya yakni Internazionale Milan atau Atalanta berhasil meraih kemenangan.

Sementara itu, Napoli meneruskan tren tak kalah di Serie-A dalam 10 laga terakhir. Kekalahan terakhir terjadi pada pekan ke-11 di kandang Juventus.

Kategori: Serie A Italia

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan