Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Sukses Hajar Napoli, Manchester City Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Manchester City Lolos ke 16 Besar, Aguero Ciptakan Rekor 

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mencetak rekor setelah mengantarkan timnya lolos ke 16 besar Liga Champions. Sergio Aguero mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak The Citizens.

Manchester City lolos 16 besar setelah menang 4-2 atas Napoli, di Stadion San Paolo, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Gol-gol Manchester City dicetak Nicolas Otamendi, John Stones, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling.

Bagi Aguero, torehan itu adalah gol ke-178, yang juga merupakan rekor klub karena mengalahkan catatan legenda Manchester City, Eric Brook, yang mencetak 177 gol pada periode 1928 hingga 1940.

Baca Berita Bola Lainnya : Chelsea Perlu Hazard Untuk Bisa Bersaing Dengan City

Menariknya, Brook mencatatkan jumlah gol tersebut dari 453 pertandingan, sedangkan Aguero hanya membutuhkan 262 laga dari total enam musim berkarier di Etihad Stadium.

Sergio Aguero mencetak dua gol pada laga debut bersama Manchester City ketika menghadapi Swansea City, Agustus 2011. Penyerang asal Argentina tersebut bergabung dengan Manchester City dari Atletico Madrid dengan biaya 38 juta pounds (Rp 673 miliar).

Sergio Aguero juga merupakan sosok penting di balik keberhasilan Manchester City menjuarai gelar pertama Premier League pada 2012 sejak 44 tahun lamanya. Ia mencetak gol penentu kemenangan 3-2 Manchester City atas Queens Park Rangers pada laga pekan ke-38 Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P