Striker Chelsea Harus Absen Beberapa Pekan Akibat Cedera hamstring

Alvaro Morata Tidak Perkuat Chelsea Kontra Manchester United

Striker andalan Chelsea dan Timnas Spanyol, Alvaro Morata, terpaksa harus absen selama beberapa pekan. Morata mengalami masalah otot paha belakang (hamstring).

Setelah melewati pemeriksaan, terungkap bahwa pemain andalan Chelsea ini memiliki robek tingkat dua. Morata menjalani pemindaian MRI, Minggu lalu, setelah terpincang-pincang meninggalkan lapangan saat Chelsea kalah 0-1 dari Manchester City.

Bahkan, menurut laporan sejumlah media Inggris, Selasa (4/10/2017), cedera itu dapat membuatnya absen setidaknya sampai enam pekan. Penyerang “The Blues” itu dipastikan absen pada dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Albania dan Israel.

Baca Berita Bola Lainnya : Kylian Mbappe Mengaku Tidak ada Kesulitan Untuk Menyatu Dengan Rekan Se Timnya

Morata direkrut Chelsea dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas. Dan sang penyerang tampil cukup baik di Stamford Bridge, dengan koleksi tujuh gol dari sembilan penampilan untuk pasukan Antonio Conte.

Jika ketakutan terburuk akan Morata terjawab, maka ia akan absen pada dua pertandingan Chelsea pada fase grup Liga Champions melawan AS Roma dan sejumlah pertandingan di Liga Inggris, termasuk saat menjamu Manchester United pada 5 November.

Terkait dengan kondisi ini, pelatih Timnas Spanyol Julian Lopetegui memanggil penyerang Athletic Bilbao, Aritz Aduriz untuk menggantikan Morata.

Timnas Spanyol juga kemungkinan tidak dapat diperkuat dua pemain yang cedera yakni Andres Iniesta dari Barcelona dan Dani Carvajal dari Real Madrid. Keduanya digantikan pemain Las Palmas Jonathan Viera dan Avaro Odriozola asal Real Sociedad.

Spanyol saat ini unggul tiga poin atas tim peringkat kedua Italia dengan hanya dua putaran pertandingan tersisa.

 

 

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan