Striker Barcelona ini menyebut The Reds sebagai klub papan atas Eropa dan sudah seharusnya terus terlibat di Liga Champions.

Luis Suarez berharap Liverpool mampu menjaga tren untuk lolos ke Liga Champions setiap musim. Striker Barcelona itu menilai The Reds punya kualitas untuk bersaing di papan atas Eropa.

El Pistolero sempat membela The Reds selama tiga musim dan nyaris membawanya juara di musim 2013/14. Adapun sang striker memilih untuk hengkang ke Camp Nou, meninggalkan Liverpool yang pincang.

Setelah absen dari UCL selama dua musim, Jurgen Klopp berhasil membawa The Reds kembali. Suarez mengakui kualitas sang manajer dan berharap tren positif ini terus berlanjut di Anfield.

“Saya pikir sang manajer baru, Klopp, butuh sedikit waktu, karena ia datang di tengah musim lalu, namun ia melakoni musim pertama yang fantastis,” ungkap topskor Liga Primer Inggris 2013/14 itu.

“Saya pikir segalanya akan menjadi lebih baik musim depan karena ia adalah pelatih yang berkualitas dan punya banyak pemain yang bisa menciptakan perbedaan.”

“Sudah pasti, Liverpool adalah klub yang seharusnya selalu terlibat dalam Liga Champions,” pungkasnya.

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan