Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Spanyol Jumpa Jerman di Final Piala Eropa U-21

Sukses Bungkam Italia, Spanyol Masuk Ke Final Piala Eropa U-21

Timnas Spanyol lolos ke final Piala Eropa U-21. Marco Asensio cs berhasil mengalahkan Italia 3-1 di babak semifinal, Rabu (28/6/2017) dini hari WIB. Saul Niguez menjadi bintang dengan mencetak hat-trick.

Pertemuan Italia dengan Spanyol berlangsung alot. Tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Spanyol memecah kebuntuan tujuh menit setelah jeda. Mendapat umpan dari Dani Ceballos, Saul dengan dingin memperdaya kiper Gianluigi Donnarumma.

Petaka menimpa Italia di menit 58. Roberto Gagliardini diusir wasit akibat menerima dua kartu kuning. Kartu kuning kedua didapat pemain Inter Milan itu akibat menekel Cebalos.

Baca Berita Bola Lainnya : AC Milan Berminat Datangkan James Rodriguez Ke San Siro

Meski kalah jumlah pemain, Italia di luar dugaan bisa menyamakan skor di menit 61 berkat aksi Federico Bernardeschi. Namun Spanyol hanya butuh tiga menit saja untuk kembali unggul. Lagi-lagi Saul mampu memperdaya Donnarumma.

Saul menutup permainan apiknya dengan mencetak hat-trick di menit 74 sekaligus mengakhiri perlawanan Italia. Kali ini Saul menuntaskan umpan Asensio.

Di partai final Spanyol akan bersua dengan Jerman. Beberapa jam sebelumnya Jerman lolos usai mendepak Inggris lewat adu penalti. Kedua tim bermain imbang 2-2 selama 120 menit.

Dua pemain bintang Inggris, Nathan Redmond dan Tammy Abraham jadi pecundang di babak adu penalti.

Kategori: Piala Eropa U-21

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan