Southampton Berambisi Mengalahkan MU Di Final Piala Liga Inggris

Southampton Mempersiapkan Strategi Menaklukan The Red Devils Di Final Piala Liga Inggris 

Manchester United (MU) akan melakoni laga final Piala Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017) mendatang. Jelang pertandingan, kiper Southampton Fraser Forster sempat mengutarakan strategi yang tepat untuk mengalahkan MU.

Forster percaya kunci untuk mendapatkan hasil maksimal Southampton harus bisa menjaga keseimbangan yang tepat antara pertahanan dan serangan.

“Ini selalu sulit,” kata pemain internasional Inggris. “Dalam [semi-final] melawan Liverpool, apa yang kita inginkan akhinya jadi kenyataan.”

Baca Berita Bola Lainnya : Akibat Berulah Bonucci Dicoret Dalam Skuat Vecchia Signora

“Tapi ketika Anda datang melawan tim sekaliber MU dengan banyak penguasaan bola dan banyak pemain berkualitas, jangan memberi mereka kesempatan lebih banyak ruang untuk bekerja,” kata Forster.

Pada bagian lain Forster mengaku timnya tidak akan terlalu fokus pada bintang MU Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, mereka memiliki pemain kelas dunia di setiap posisi.

“Kita semua telah melihat banyak Zlatan karena dia datang ke sini dan sebelum itu,” katanya kepada Sky Sports. “Kita semua tahu dia pemain kelas dunia, tapi [MU] juga sudah memiliki pemain kelas dunia di setiap posisi.

Sementara itu di kubu MU, sang kapten, Wayne Rooney, kemungkinan absen di final Piala Liga karena mengalami cedera. Mourinho menyebut bahwa Rooney sedang bergulat memulihkan kebugaran.

Kategori: Piala Liga Inggris

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan