Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Skor Imbang Kontra West Ham, Antonio Conte Frustrasi

Antonio Conte mengaku dibuat amat marah sekaligus sedih, terhadap keterpurukan Chelsea musim ini.

Antonio Conte tampak frustrasi ketika Chelsea harus mengakhiri laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (8/4) kemarin kontra West Ham United dengan hasil imbang 1-1.

Cesar Azpilicueta membuka keunggulan The Blues di babak pertama, namun lemahnya efektivitas serangan dan penampilan gemilang Joe Hart menggagalkan upaya tuan rumah untuk mendapatkan gol tambahan.

Kegagalan mereka itu pun pada akhirnya mendapat hukuman kala Javier Hernandez menyamakan skor pada menit ke-73 sekaligus membungkam publik Stamford Bridge.

Hasil imbang tersebut sangat berat diterima Conte, yang sebenarnya sudah mampu mengarahkan anak asuhnya untuk mendominasi jalannya pertandingan sejak awal.

“Sangat sulit untuk menjelaskannya [hasil akhir],” ujar sang manajer asal Italia kepada Sky Sports.

“Kami mendominasi permainan dan menghasilkan banyak sekali peluang, tapi kami tidak menuntaskannya dan itu menggambarkan perjalanan kami musim ini.”

“Kami memiliki banyak performa bagus pada musim ini tapi sebagai tim seharusnya mencetak gol. Ini bukan pertama kalinya [gagal menang saat tampil baik] dan kami harus berkembang.

Hasil imbang saat menjamu West Ham membuat kans Chelsea untuk tampil di Liga Champions musim depan kian menipis. Mereka tertahan posisi kelima klasemen, tertinggal 10 angka dari Tottenham Hotspur satu tingkat lebih atas.

“Ketika Anda bertahan di posisi sekarang ini di papan klasemen, itu berarti Anda memiliki masalah,” tegas Conte.

“Tim ini harus berkembang dan memenangkan pertandingan, bukannya hanya berbicara tentang hasil imbang. Harus ada gairah untuk mencetal gol kedua, ketiga dan keempat,”

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan