Bet Bola

Sevilla Tumbang Di Kandang Sendiri

Sempat dikejutkan oleh gol Sarabia, The Bavarians sukses membalikkan keadaan berkat gol bunuh diri Navas dan sundulan Thiago.

Bayern Munich berhasil membawa pulang kemenangan tipis 2-1 dari markas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, dalam duel leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (4/3) dini hari WIB.

Bayern datang ke laga ini dengan menyandang status sebagai favorit dan mereka langsung menguasai jalannya laga sejak awal. Tapi, peluang pertama justru didapatkan Sevilla pada menit ke-20, hanya saja tembakan Wissam Ben Yedder melebar.

Kejutan benar-benar dialami Bayern ketika gawang Sven Ulreich kebobolan pada menit ke-32. Umpan matang Sergio Escudero dari sisi kiri diterima Pablo Sarabia yang kemudian memperdaya Juan Bernat sebelum menceploskan bola ke gawang Bayern.

Akan tetapi momentum positif Sevilla itu tak bertahan lama setelah dirusak oleh gol bunuh diri Jesus Navas lima menit berselang. Eks winger Manchester City itu berniat menghalau umpan silang Franck Ribery, tapi bola berbelok ke arah gawang sendiri sehingga mengejutkan Sergio Rico.

Di babak kedua, Sevilla tetap dengan gaya permainan mereka yang merepotkan Bayern. Menit ke-49, Javi Martinez melakukan intersep krusial yang menggagalkan usaha Franco Vazquez untuk membawa tuan rumah kembali unggul.

Enggan terus menerima ancaman, Bayern kembali meningkatkan intensitas tekanan mereka. Hasilnya datang pada menit ke-68, umpan matang Ribery berhasil disambut tandukan Thiago Alcantara, bola sempat mengenai Escudero sebelum masuk ke gawang Sevilla.

Tertinggal, Sevilla berusaha mengurung pertahanan Bayern. Dua peluang dalam 10 menit akhir datang melalui kreasi Sandro Ramirez dan Steven N’Zonzi, namun keduanya tak membuahkan hasil manis.

Bayern punya kesempatan untuk bisa mengunci kemenangan dengan keunggulan lebih jauh pada menit ke-83, namun sayang tendangan yang dilepaskan Robert Lewandowski gagal menemui sasaran. Skor 2-1 pun bertahan hingga laga selesai.

Kedua tim akan kembali bertemu dalam laga leg kedua yang akan berlangsung di markas Bayern, Allianz Arena pada pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *