Setelah Menang Tipis Melawan Cagliari di Liga , Ac Milan akan Menjamu Torino di Babak 16 Besar Coppa Italia

Peforma Ac Milan semakin membaik setelah di asuh oleh Vicenzo Montella , Kini Ac Milan sementara duduk di posisi ke-lima serie A , dan kini mereka akan menjamu Torino yang kini dilatih mantan pelatih Milan musim lalu Sinisa Mihajlovic, di San Siro dalam babak 16 besar.

“Kami telah menunjukkan mampu bermain dengan susunan pemain yang berbeda, tapi saya tetap tidak akan membuat terlalu banyak perubahan. Saya akan menampilkan sebelas pemain terbaik setelah kami tahu situasi tentang cedera para pemain.

“Torino juga telah menjadi lebih baik di pertandingan terakhir mereka di Serie A. Dengan pemain berkualitas seperti Andrea Belotti, Falque dan Ljajic, mereka memiliki trisula penyerang yang sangat berbahaya yang dapat mempesulit lini belakang setiap tim yang mereka hadapi, tapi kami akan berupaya sebaik mungkin untuk menutup pergerakan mereka”.

Alessio Romagnoli mungkin akan diistirahatkan setelah menderita flu, Gustavo Gomez yang mungkin akan mengganti posisinya di starting eleven.

Di sisi lain ,M’Baye Niang ditangguhkan dan tidak akan diturunkan di pertandingan dini hari nanti. Bonaventura mungkin akan mengganti posisinya di starting eleven,

“Saya belum pernah menjuarai Coppa Italia sebagai pemain, sebagai pelatih saya pernah lolos ke final saat menangani Fiorentina, tapi kami kalah,” kata pelatih berusia 42 tahun itu

Dengan padatnya jadwal , Montella berusaha untuk merotasi pemainnya agar mereka tidak kelelahan ketika bermain di serie A senin dini hari nanti.

 

Kategori: Coppa Italia

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan