Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Setelah Barkley, Chelsea Beli Andy Carroll?

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tidak tahu tentang perkembangan pemain incarannya, Andy Carroll. Menurutnya, mendatangkan Carroll dari West Ham bukanlah tugasnya melainkan tugas dari manajemen Chelsea.

Chelsea dilaporkan akan melakukan dua transfer penting di bulan Januari ini. Satu pemain sudah datang yakni Ross Barkley dari Everton. Nama selanjutnya yang akan didatangkan Chelsea mengarah pada sosok Carroll.

Dalam beberapa kesempatan, Conte memang mengeluh tidak punya banyak pilihan di lini serang. Manajer asal Italia tidak puas dengan performa Michy Batshuayi yang menjadi pelapis Alvaro Morata.

“Tentang bursa transfer, seperti yang saya katakan pada konferensi pers sebelumnya, saya tidak tahu dan saya hanya memberikan pendapat saya pada klub dan kemudian klub yang membuat sebuah keputusan,” ucap Conte.

Berita Bola Lainnya : Barcelona Di Tahan Imbang Oleh Celta Vigo Dengan Skor 1 – 1

Transfer eks Liverpool diyakini akan cukup bermanfaat positif bagi Chelsea. Pemain berusia 28 tahun ini kuat duel bola udara yang merupakan tipe penyerang idaman Conte. Selain itu, Carroll juga bisa dimainkan di Liga Champions karena West Ham musim ini tidak tampil di Eropa.

Namun, Conte menegaskan bahwa transfer Carroll tidak menjadi bagian dari tugas yang harus dia kerjakan di Chelsea. Karena itulah dia tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh.

“Saya ulangi lagi, ini adalah pekerjaan klub, bukan saya. Ini bukan tugas saya. Saya adalah pelatih dan saya memberikan pendapat jika klub meminta. Tapi, kemudian klub memutuskan pemain masuk atau dijual,” tutup Conte.

Kategori: Bursa Transfer,Premier League Inggris

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan