Sergio Ramos Jadi Penyelamat Real Madrid Kontra Malaga

Dua Gol Sergio Ramos Penentu Kemenangan Real Madrid

 Sergio Ramos tampil sebagai pahlawan kemenangan Real Madrid  pada laga melawan Malaga akhir pekan lalu. Madrid menang 2-1 atas Malaga di Stadion Santiago Bernabeu, dan dua gol Los Blancos dicetak Ramos.

Dua gol Ramos yang dicetak pada pertandingan itu, makin menambah koleksi golnya untuk Madrid. Dilansir dari situs resmi klub, total Ramos sudah mencetak 8 gol.

Dengan jumlah gol sebanyak itu, Ramos kini menjadi pencetak gol terbanyak kedua klub musim ini. Meski begitu, bek senior timnas Spanyol ini, belum yakin apakah bisa mempertahankan prestasi tersebut.

“Musim ini sangat panjang, dan aku tidak berpikir akan menjadi pencetak gol terbanyak kedua,” kata Ramos.

Menurut mantan pemain Sevilla ini, Real Madrid memiliki banyak pencetak gol terbaik. Dan, dia yakin mereka akan memiliki kesempatan untuk menyalip dirinya.

“Pada tingkat pribadi, saya sangat senang karena saya belum mencetak gol yang banyak dalam karier saya,” kata Ramos

Bek 30 tahun itu kerap menghiasi berita di media-media, baik itu kabar kontroversial atau mengenai kehebatannya. Di timnas Spanyol, mulai dari Andres Iniesta, Gerard Pique hingga Diego Costa memuji kepemimpinan Ramos.

Sebagai pemain bertahan, penampilan Ramos terbilang stabil di level atas. Ia belakangan kian dikenal dengan gol-golnya di menit-menit terakhir sebagai penyelamat Real Madrid.

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan