Sergio Ramos Berminat Jadi Presiden Real Madrid

Setelah menjadi salah satu ikon Madrid selama lebih dari satu dekade terakhir, Ramos membuka peluang menjadi presiden Madrid.

Bek sentral sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos mengisyaratkan dirinya berminat untuk menduduki kursi kepresidenan klub di masa mendatang.

Ramos berkembang menjadi salah satu ikon Madrid sejak didatangkan dari Sevilla pada 2005. Ia sudah mencatatkan lebih dari 500 penampilan dan meraih 13 trofi bersama Los Merengues.

Berita Bola Lainnya:Fellaini Dikartu Merah, Mourinho Tidak Sepakat Dengan Keputusan Wasit

Dalam sesi tanya-jawab dengan fans di Twitter untuk merayakan genap 10 juta pengikut di akun miliknya (@SergioRamos), Ramos menjawab sejumlah pertanyaan seputar masa depannya, mulai dari apakah ia berminat menjadi pelatih sesudah pensiun sampai peluang menjadi suksesor Florentino Perez.

“Hahahaha, Anda tidak akan pernah tahu, tetapi saat ini saya belum memikirkan hal itu [menjadi presiden Madrid],” jawab Ramos, Kamis (27/4).

“Masih ada banyak waktu untuk memikirkannya, belum ada yang bisa diputuskan, tetapi semua itu menjadi opsi bagi saya. Masih ada beberapa musim tersisa. Tetapi saya ingin pensiun di Madrid. Kita lihat nanti,” imbuhnya.

Ramos, 31 tahun, saat ini masih memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2020.

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan