Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Sempat Tak Sadarkan Diri, Kiper Espanyol Ada di Rumah Sakit

Kiper Espanyol, Diego Lopez, harus mengalami sesi perawatan medis yang lebih lanjut usai mengalami benturan. Setelah sempat tidak sadarkan diri, saat ini Diego Lopez dirawat dengan intensif di rumah sakit setempat.

Diego Lopez tampil sebagai pemain inti saat Espanyol berjumpa Levante. Namun, nasib buruk harus ia terima pada menit ke-39. Diego Lopez mengalami benturan dengan pemain depan Levante, Armando Sadiku.

Eks kiper Real Madrid tersebut, sempat mendapatkan perawatan cukup lama sebelum akhirnya di tarik keluar oleh Quique Sanchez Flores.

Berita Bola Lainnya : Kapten Fiorentina Davide Astori Meninggal Dunia

Setelah itu, Espanyol mengkonfirmasi jika Diego Lopez mengalami masalah trauma tengkorak. Diego Lopez pun harus dibawa ke rumah sakit untuk bisa bisa mendapatkan perawatan lebih lanjut. Tapi, belum diketahui seperti ada kondisi terakhirnya.

Pertandingan antara Espanyol melawan Levante sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Sempat tertinggal dari gol Jose Luis, Levante akhirnya mampu menyamakan skor lewat gol Lebo Baptistau pada menit akhir pertandingan.

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan