Rui Patricio Jadi Kandidat Pengganti Reina Di Napoli

Napoli dikabarkan sedang mengincar Rui Patricio untuk menggantikan Pepe Reina yang akan hengkang musim depan.

Pencarian Napoli akan kiper utama untuk musim depan mendekati akhir, setelah mereka menawarkan kontrak menggiurkan untuk penjaga gawang sekaligus kapten Sporting CP, Rui Patricio.

Seperti diketahui, kiper utama Napoli dalam tiga musim terakhir, Pepe Reina, takkan lagi berkarier di San Paolo musim depan seiring kontraknya yang kadaluwarsa musim ini tidak diperpanjang.

Presiden I Partenopei, Aurelio de Laurentiis, akhir pekan lalu kemudian mengonfirmasi bahwa pengganti Reina ada di antara Bernd Leno atau Rui Patricio.

Kini seperti dilaporkan A Bola, pihak Napoli akhirnya memilih Patricio. Perwakilan mereka sudah terbang ke markas Sporting di Portugal untuk melakukan negosiasi awal dengan sang kiper.

I Vesuviani disinyalir bisa mendapatkan Patrico dengan harga cukup murah, sebesar €6 juta yang jadi permintaan Sportinguistas Leões. Meski begitu kesepakatan personal belum terjalin dengan Patricio.

Namun atmosfer optimistis layak diapungkan Napoli yang tawarkan gaji sebesar €4 juta per musim untuk Patricio. Jumlah tersebut dua kali lipat lebih besar dari yang didapatkannya di Sporting.

Meski hanya pernah membela Sporting sepanjang kariernya, Patricio merupakan kiper dengan profil tinggi. Pemain berusia 30 tahun itu merupakan pahlawan keberhasilan timnas Portugal merebut Euro 2016 lalu.

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan