Romelu Mencetak Gol Lewat Sundulan, Jose Mourinho Sangat Senang

Lukaku mencetak gol keduanya untuk Manchester United di pramusim ini kala bertandang ke Norwegia menghadapi Valerenga.

Manajer Manchester United Jose Mourinho menyambut baik gol yang dicetak Romelu Lukaku kala timnya menang 3-0 atas Valerenga, Minggu (30/7).

Di laga uji coba yang digelar di Norwegia semalam, Lukaku, yang baru dimasukkan saat jeda, sukses mencetak golnya lewat sundulan kepala di menit ke-47 dan itu merupakan gol keduanya untuk United di pramusim.

Mengenai gol lainnya yang dicetak Lukaku semenjak didatangkan dari Everton, Mourinho mengatakan: “Itu bagus. Anda tahu striker, mereka suka mencetak gol,” ujarnya kepada laman resmi klub.

“Itu tidak penting buat saya namun mungkin itu penting buat dia. Itu penting untuk kepercayaan dirinya. Striker suka mencetak gol; bagi kami manajer, beberapa kali kami bisa merasa senang dengan mereka bahkan ketika mereka tidak mencetak gol, karena bisa saja mereka turut berpartisipasi dalam pengorganisasian tim dan game plan. Akan tetapi buat mereka, untuk mencetak gol itu selalu urusan penting.”

Setelah dari Norwegia, United akan melanjutkan pramusimnya dengan melawan Sampdoria di Dublin, Republik Irlandia pada Kamis (3/8) dini hari WIB mendatang.

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan