Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Romelu Lukaku Ingin Bermain Di Liga Champions

Lukaku menilai untuk menjadi yang terbaik dia harus bermain di Liga Champions untuk membuktikan kemampuan.

Romelu Lukaku mengaku harus bisa bermain di Liga Champions untuk menunjukkan kemampuan dengan para striker terbaik, untuk menjadi yang terbaik.

Musim ini Lukaku tampil menggila dan bersaing dengan para striker Top lainnya seperti Ibrahimovic, Diego Costa dan Sanchez untuk memperebutkan sepatu emas Liga Premier Inggris.

Baca Berita Bola Lainnya : Inter Milan Berminat Datangkan Diego Simeone

Dengan modal 17 gol dari 25 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini, Lukaku menganggap dirinya striker terbaik di Inggris saat diwawancarai Jamie Carragher di Sky Sports. “Sejauh mana kemampuanmu dibandingkan dengan Luis Suarez dan Robert Lewandowski?.”


“Untuk sekarang sangat sulit membandingkan saya dengan mereka. Mereka punya Liga Champions sebagai panggung untuk menyuguhkan bukti kemampuan.”

“Liga Champions adalah pertandingan top di mana saya bisa memberi bukti kemampuan dan sekaligus memperlihatkan di mana level kemampuan saya berada.”

“Saya menganggap diri sendiri sebagai striker terbaik di liga, 100 persen, tetapi saya juga ingin menunjukan kemampuan di panggung terbesar dalam waktu dekat ini,” tandasnya.

Dengan penampilan gemilangnya musim ini, Romelu Lukaku mendapat banyak incaran dari klub-klub besar dan masih ada kemungkin Lukaku akan membela klub yang tampil di Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P