Robert Lewandowski Ukir Rekor Gol Kualifikasi Zona Eropa

Satu gol Lewandowski ke gawang Montenegro berhasil mengantarkan Polandia menyegel tempat ke Piala Dunia 2018. Polandia meraih kemenangan 4-2 atas Montenegro di pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia.

Pertandingan tersebut menjadi penting bagi Lewandowski, berkat satu golnya Lewandowski resmi menjadi pemain dengan gol terbanyak di fase kualifikasi zona Eropa dengan 16 gol.

Kemenangan dengan skor meyakinkan di Warsawa tersebut sekaligus memastikan tiket bagi Polandia untuk melaju ke babak utama Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Sang bintang Bayern Munich sebelumnya sejajar dengan Cristiano Ronaldo yang punya koleksi 15 gol, namun satu golnya ke gawang Montenegro membuat Lewandowski kini unggul atas andalan Portugal tersebut.

 Jumlah 16 gol milik Lewandowski tersebut tak hanya membuatnya menjadi pemain tersubur di kualifikas Piala Dunia, namun juga fase yang sama secara keseluruhan termasuk kualifikasi untuk turnamen Euro.

Ronaldo masih memiliki kemungkinan untuk memecahkan rekor tersebut, Portugal yang masih memiliki sisa satu pertandingan menghadapi Swiss yang berada di puncak Grup B.

Tentu Portugal mengincar kemenangan untuk mengamankan tiket aman menuju Piala Dunia 2018.

Kategori: kualifikasi Piala Dunia 2018

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan