Robert Lewandowski Isyaratkan Bayern Munich Cari Striker Baru

Lewandowski merasa kelelahan setelah menjalani jadwal padat dan berharap ada stiker baru untuk meringankan bebannya di Bayern.

Robert Lewandowski merasa lelah menjadi striker satu-satunya Bayern Munchen dan mengisyaratkan agar timnya mencari pemain pelapis untuk posisinya.

Striker berusia 29 tahun tersebut berhasil mencetak gol kedua saat The Bavarians menang 2-0 atas RB Leipzig dalam duel lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (28/10) kemarin.

Itu merupakan gol kesepuluh dari 10 pertandingannya sebagai starter sudah dilaluinya. Selain itu, Lewandowski juga empat kali bermain untuk Polandia pada periode September dan Oktober.

“Musim ini begitu berat bagi saya. Saya sudah bermain bagi Bayern dan tim nasional dalam setiap tiga hari sejak awal,” keluh Lewy kepada SportBild.

“Tapi tak ada pemain yang bisa selalu bermain selama 90 menit dalam setiap pertandingan semusim.”

Lewandowski memang sosok tak tergantikan di Bayern, menjadi top skor tim dalam dua musim terakhir dengan koleksi minimal 30 gol. Hanya saja, jelang lawan Celtic di Liga Champions, eks Borussia Dortmund itu merasa dirinya butuh rehat.

“Untuk saat ini, tidak ada opsi lain,” ujarnya soal status dirinya di skuat arahan Jupp Heynckes. “Kami tak punya pemain pelapis pada posisi saya.”

 

Kategori: Bundes Liga Jerman

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan