Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Real Madrid Sukses Meraih Kemenangan Tanpa Ronaldo

 Real Madrid naik satu peringkat ke posisi ketiga klasemen Divisi Primera La Liga.

Real Madrid sukses meraih poin penuh dalam laga tunda La Liga Spanyol pekan ke-16 dengan membungkam tuan rumah Leganes 3-1 di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (22/2) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut membuat sang juara bertahan kompetisi naik ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 48 poin, tertinggal 14 angka dari rival abadi mereka, Barcelona yang menghuni puncak klasemen.

Tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo yang diberikan masa liburan tambahan, Madrid sempat tertekan di awal dan secara mengejutkan tertinggal saat laga baru berjalan enam menit setelah sundulan Unai Bustinza membobol gawang Kiko Casilla.

Hanya saja, respons cepat ditunjukkan Los Blancos dengan menyamakan kedudukan lima menit berselang. Lucas Vazques mencatatkan namanya di papan skor selepas memanfaatkan umpan cermat Maeto Kovacic dari lini tengah.

Selanjutnya, Madrid lebih mendominasi permainan dan sukses berbalik unggul pada menit ke-29. Sebuah kerjasama cantik yang melibatkan delapan pemain sukses dituntaskan dengan sempurna oleh Casemiro. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Zinedine Zidane tak mengubah gaya permainan Madrid yang terus unggul dalam penguasaan bola. Sementara Leganes, meski lebih banyak tertekan, beberapa kali memiliki kans menyerang namun secara sporadis.

Menit ke-64, Casilla seakan memberi pembuktian akan kualitasnya yang tak kalah dengan Keylor Navas, sang kiper nomor dua Madrid melakukan penyelamatan krusial dengan menggagalkan peluang Claudio Beauvue untuk bisa membuat Leganes menyamakan skor.

Intensitas permainan sama sekali tak mengalami penurunan ketika memasuki sepertiga akhir. Menit ke-83, giliran kiper Leganes, Ivan Cuellar menggagalkan usaha Madrid yang dilancarkan melalui aksi Isco.

Madrid akhirnya menyegel tiga poin berkat eksekusi penalti Sergio Ramos di pengujung pertandingan. Penalti didapat Diego Rico menjatuhkan pergerakan Kovacic. Keunggulan 3-1 milik Madrid pun bertahan hingga usai.

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan