Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Real Madrid Harus Puas Dengan Skor Imbang Kontra Villarreal

Real Madrid Sempat memimpin pertandingan, namun laskar Javi Calleja berhasil bangkit dan cetak sepasang gol.

Real Madrid gagal menutup musim 2017/18 dengan kemenangan. Meski sudah dipastikan finis di urutan ketiga klasemen akhir, Los Blancos tak berhasil mencuri tiga poin di Estadio de la Ceramica, markas Villarreal.

Sempat memimpin pertandingan 2-0, pasukan Zinedine Zidane harus merasakan kebangkitan laskar Javi Calleja dengan sepasang gol telat memaksa pertandingan berakhir imbang, dua sama.

Dengan demikian, El Real yang berada di posisi ketiga, menutup musim dengan torehan 76 poin, berselisih dua angka dengan rival sekotanya Atletico Madrid di peringkat kedua.

Ada pun Villarreal mengakhiri kampanye 2017/18 dengan menempati urutan kelima, mengumpulkan 61 pon dari 38 pertandingan.

Madrid mengawali laga degan spirit positif. Pertandingan baru berumur 11 menit, gawang tuan rumah jebol. Adalah sentuhan Gareth Bale yang membuka keunggulan bagi tim tamu.

Gol ini kian melecut kepercayaan diri anak-anak Zidane. Memasuki menit ke-32, Cristiano Ronaldo mendapatkan momentum bagus untuk menyelesaikan umpan matang Marcelo. Madrid menutup paruh pertama dengan kemenangan 2-0.

Selepas interval, Villarreal menemukan bentuk terbaiknya. 20 menit sebelum laga rampung, Roger Martinez memperkecil ketinggalan usai mengoptimalkan sodoran Rodri Hernandez.

Keputusan Calleja memasukkan Samu Castillejo di menit ke-77 berbuah manis delapan menit kemudian. Sekali lagi, kreasi Hernandez memudahkan Castillejo mencatatkan namanya di papan skor. Publik tuan rumah bersorak girang.

 

Kategori: Divisi Primera

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan