Real Madrid Di Tekuk Valencia , Ronaldo Kecewa Dengan Rekan Di Real Madrid

Kekalahan Real Madird Membuat Mega Bintang Kecewa Dengan Para Rekan Di Rela Madrid 

Rasa frustrasi dirasakan Cristiano Ronaldo saat Real Madrid kalah 1-2 dari Valencia pada lanjutan Liga Spanyol, Kamis (23/2/2017) dini hari WIB. Satu gol yang dilesakkan Ronaldo di menit ke-44 seakan tak berguna.

Seperti dilansir as, Ronaldo tertangkap kamera sedang marah terhadap salah satu pemain Real Madrid. Tapi tak diketahui siapa pemain yang jadi sasaran kemarahan Ronaldo.

Televisi asal Spanyol cuatro menangkap gerak bibir Ronaldo saat hendak masuk ke ruang ganti stadion Mestalla. Dia diketahui sudah mengucapkan kata-kata keluhan.

“Saya cetak gol, lalu apa yang kamu lakukan?” ujarnya seperti dikutip Marca.

Baca Berita Bola Lainnya : Southampton Berambisi Mengalahkan MU Di Final Piala Liga Inggris
Meski kamera menyorot wajah Ronaldo yang sedang mencak-mencak, tapi kamera tak menyorot siapa pemain yang diomeli Ronaldo.

Secara keseluruhan, Real Madrid memang tampil buruk melawan Valencia. Bagaimana tidak, baru 4 menit pertandingan berjalan, Real Madrid sudah kebobolan oleh Simone Zaza.

Di menit ke-9, giliran Fabian Orellana yang mengoyak jala Real Madrid yang dijaga Keylor Navas untuk kedua kalinya. Real Madrid baru bisa perkecil ketertinggalan lewat sundulan Ronaldo di menit ke-44.

Namun gol itu tak menolong karena Real Madrid kesulitan tambah gol. Zidane pun ungkapkan rasa frustrasinya dengan kekalahan Real Madrid itu.

“Sekarang, tentu saja, itu akan menjadi lebih sulit. Kami masih depan, tapi kami harus berpikir bahwa ini bukan berarti apa-apa,” kata Zidane.

 

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan