Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Radja Nainggolan Sesalkan Kritik Untuk AS Roma

AS Roma berhasil meraih kemenangan penting atas Udinese lewat skor meyakinkan 3-1, pada giornata enam Serie A Italia, Minggu (24/9) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut mengangkat posisi Tim Serigala ke peringkat empat klasemen sementara, lewat koleksi 12 poin. Hasil itu juga membuat gelandang andalannya, Radja Nainggolan, optimistis dengan perjalanan Roma musim ini.

Bintang keturunan Indonesia itu menganggap jika sebelumnya Roma terlampau kerap dihujani kritik. Padahal musim baru dimulai dan Il Giallorossi sanggup menunjukkan perkembangan permainan yang baik.

“Kami memenangkan pertandingan ini melalui permainan yang bagus. Kami berkembang semakin baik seiring berjalannya waktu. Masih ada sektor yang perlu dibenahi, tapi yang terpenting adalah kami mampu meraih kemenangan,” tutur Nainggolan, seperti dikutip Mediaset Premium.

“Saya berpendapat bahwa kami dihujani kritik terlalu dini musim ini. Padahal kami terus meningkatkan standar permainan. Beri kami waktu dan kami akan semakin baik di semua area. Saya percaya kami bisa melalui musim ini dengan banyak kesenangan.

“Kami juga sangat kompetitif untuk terus bersaing di papan atas. Situasinya juga sudah lebih baik, karena kekuatan di papan atas cenderung merata. Serie A musim ini bakal jadi ajang pertarungan sesungguhnya,” pungkasnya.

Kategori: Serie A Italia

Kata kunci:

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan