Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

PSG Sudah Menyiapkan Pengganti Unai Emery

Conte, Enrique, Allegri, dan Pochettino masuk dalam radar PSG menyusul eliminasi dini dari Liga Champions.

Eliminasi dini Paris Saint-Germain dari Liga Champions di tangan Real Madridmembuat posisi pelatih Les Parisiens Unai Emery berada dalam situasi tertekan.

Setelah di musim lalu tersingkir secara dramatis dari Barcelona, juga di babak 16 besar, kali ini Emery dan pasukannya harus mengakui keunggulan Madrid dengan skor agregat 5-2. Kegagalan beruntun ini tentu menyakitkan lantaran PSG sudah menginvestasikan lebih dari €400 juta di musim panas lalu untuk mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Tidak heran jika kabar pemecatan Emery pun kian santer terdengar. Emery sendiri masih terikat kontrak di Parc des Princes sampai akhir musim ini, namun ia enggan berbicara terkait masa depannya. “Hari ini, saya tidak memikirkan hal itu,” ungkap pelatih asal Spanyol itu seperti dikutip UEFA.com, selepas partai leg kedua di Paris, Rabu (7/3) dini hari WIB.

Presiden klub Nasser Al-Khelaifi belum mendiskusikan nasib Emery, namun ia sudah buka suara bahwa dirinya “sangat kecewa” dengan hasil ini. Itu artinya, Emery bisa didepak PSG sewaktu-waktu jika pihak klub mengambil keputusan tegas.

Menanggapi isu ini, analis sepakbola Prancis Julien Laurens berpendapat bahwa PSG sudah menyiapkan sejumlah nama untuk menggantikan Emery.

“PSG akan kembali memulai dari nol. Ini menunjukkan bahwa tidak mudah untuk memenangi Liga Champions dan tentu saja mereka tidak bisa membeli Liga Champions. Mereka butuh pelatih yang lebih baik dari Unai Emery karena sudah cukup jelas bahwa musim depan

“Saya rasa, pemilik klub sudah memiliki daftar [pengganti Emery]. Mereka sudah mengantisipasi hal ini. Bahkan andai Emery memenangi Liga Champions musim ini, dia mungkin tidak akan menjadi manajer di musim depan,” jelasnya.

Laurens kemidian menyebut empat nama pelatih yang menjadi target PSG, yakni Antonio Conte, Luis Enrique, Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri. “PSG adalah klub yang atraktif untuk pelatih seperti mereka,” ungkapnya.

Jose Mourinho juga sempat menjadi incaran PSG beberapa waktu lalu. Namun menurut Laurens, PSG tidak akan lagi mengejarnya karena Mou baru saja menandatangani kontrak baru di Manchester United pada awal tahun ini.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, fokus PSG kini bakal beralih sepenuhnya ke kompetisi domestik di mana mereka berada dalam posisi terdepan untuk menjuarai Ligue 1 Prancis (peringkat pertama), Coupe de France (semi-final), dan Coupe de la Ligue (final).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P