PSG Bungkam Bordeaux Di Parc Des Princes

Trisula maut Paris Saint-German, Neymar-Edinson Cavani-Kylian Mbappe, seluruhnya mencetak gol dalam pesta enam gol berbalas dua melawan Bordeaux.

Paris Saint-Germain kembali ke jalur kemenangan! Setelah pekan lalu diimbangi Montpellier tanpa gol gara-gara Neymar absen, kali ini dengan kehadiran sang superstar, Les Parisiens berhasil menggulung Bordeuax 6-2.Trisula maut PSG, Neymar-Edinson Cavani-Kylian Mbappe, seluruhnya mencetak gol untuk mewarnai kemenangan masif klub ibu kota atas Les Girondins dalam laga journee 7 Ligue 1 Prancis.

PSG memang sedang dalam moril dan spirit positif setelah di laga terakhirnya tengah pekan kemarin menghadapi Bayern Munich di Liga Champions, mereka menang meyakinkan 3-0.

Ada pun Bordeaux tengah menikmati musim gemilangnya di periode 2017/18 dengan bersaing di papan atas. Akan tetapi, hasil ini membuat mereka harus menelan kekalahan pertamanya musim ini.

Dengan tambahan tiga poin, laskar Unai Emery solid di puncak klasemen dengan mengumpulkan 22 poin, berselisih tiga angka dengan AS Monaco, yang di laga sebelumnya menelan hasil imbang kontra Montpellier.

Sementara pasukan Jocelyn Gourvennec tetap bercokol di urutan tiga besar dengan mengoleksi 15 angka dari delapan pertandingan yang sudah dijalani.

Keran gol PSG mulai terbuka saat laga baru berusia lima menit. Adalah sang megabintang Neymar yang membuka keunggulan bagi tuan rumah sebelum Cavani menggandakannya di menit ke-12.

Kali ini, Neymar yang memberikan servis matang pada Cavani. Gol kedua hasi kerja sama dari duo striker Amerika Latin ini kian membuktikan jika hubungan keduanya harmonis tidak seperti pemberitaan sebelum-sebelumnya.

Memasuki menit ke-21, keunggulan PSG kembali bertambah saat Yuri mengkreasikan serangan untuk memudahkan Thomas Meunier mengepak gol ketiga bagi PSG.

Berita Bola Lainnya : Kolaborasi Jesus Dan De Bruyne Menghasilkan Satu Gol Untuk Manchester city

Dalam keadaan tertinggal tiga bola, Bordeaux tak serta merta patah arang dan coba menghadirkan perlawanan. Pada menit ke-31 mereka berhasil menodai gawang Alphonse Areola melalui sentuan Younousse Sankhare, buah kerja samanya dengan Nicolas de Preville.

Di lima menit terahkir sebelum kedua tim memasuki ruang ganti, Les Parisiens secara brilian membuat dua gol yang membuat mereka kembali menjauhkan marjin gol. Penalti Neymar di menit ke-40 membuat skor jadi 4-1 sebelum Juilan Draxler yang berkolaborasi dengan Mbappe, menutup babak pertama dengan keunggulan 5-1.

Selepas interval, giliran Mbappe yang unjuk gigi. Manuver Julian Draxler diakhiri dengan umpan kepada youngster milik AS Monaco tersebut, yang lantas mengonversinya jadi gol keenam bagi PSG. Tuan rumah kini gagah perkasa dengan skor 6-1.

Di pengujung pertandingan, PSG menurunkan tempo permainan. Alhasil, tim tamu mendapatkan celah untuk setidaknya membuat gol pelipur lara. Malcom berhasil menceploskan gol dari tendangan penalti.

Kategori: Ligue 1 Perancis

Kata kunci: ,,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan