Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

PREVIEW SERIE A ITALIA: INTER MILAN – LAZIO

Inter Milan dituntut menghentikan tren negatif saat Lazio melawat ke Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan nanti (31/12).

Tiga kekalahan beruntun di semua ajang termasuk disingkirkan rival sekota, AC Milan, pada perempat-final Coppa Italia, menjadi alarm nyaring bagi penggawa Inter Milan.

Tapi situasi tidak terbantu dengan tamu yang datang ke Giuseppe Meazza akhir pekan nanti (31/12), yaitu Lazio yang menampilkan performa cukup impresif musim ini.

Kemenangan menjadi hasil yang wajib diraih oleh skuat asuhan Luciano Spalletti jika masih ingin menempel Juventus dan Napoli untuk persaingan Scudetto, jika gagal maka bukan hanya asa juara, tapi peluang ke Liga Champions musim depan juga menipis.

Masalah Inter terlihat pada lini depan yang awalnya sangat buas di gawang lawan, 32 gol dalam 15 laga, sementara pada lima pertandingan terakhir, Le Beneamata hanya mampu membukukan satu gol, melalui Mauro Icardi saat dipermalukan Udinese dengan skor 3-1 di Meazza. Namun, ketika menghadapi Juventus, Pordenone, Sassuolo dan Milan, lini serang Inter melempem.

Di sisi lain, Lazio juga sedang menjalani penurunan performa, Biancocelesti hanya menang dua kali dalam enam pertandingan terakhir. Tapi, mereka memberi respons yang sangat positig melalui kemenangan telak 4-0 atas Crotone dan kemudian menyegel tiket semi-final Coppa Italia dengan menumbangkan Fiorentina.

Pelatih Simone Inzaghi juga harus menyadari bahwa kekuatan lini belakang mereka tidak sekuat rival di lima besar, mereka memiliki catatan kemasukan terburuk (22) dari empat rival di atas klub. Oleh karena itu, kecepatan penyerang Inter harus diredam dengan kekuatan fisik, terutama pemain tuan rumah yang diperkirakan sedikit kurang kebugarannya usai menjalani 120 menit laga Derby della Madonnina.

Sergej Milinkovic-Savic dan Marco Parolo akan coba memenangi pertarungan lini tengah menghadapi Roberto Gagliardini dan Matias Vecino, namun Lazio harus berpikir keras setelah Lucas Leiva, Davide Di Gennaro dan Felipe Caicedo akan absen pada pertandingan nanti.

Nerazzurri juga akan memiliki masalah di lini pertahanan, Joao Miranda dan Danilo D’Ambrosio diperkirakan belum bugar untuk laga nanti, sehingga Andrea Ranocchia diharapkan bisa memenuhi ekspektasi dalam mendampingi Milan Skriniar, sementara Joao Cancelo akan coba terus dipercaya mengawal sisi kanan.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

INTER MILAN : Handanovic; Cancelo, Skriniar, Ranocchia, Santon; Gagliardini, Vecino; Candreva, Borja Valero, Perisic, Icardi

LAZIO: Strakosha; Radu, De Vrij, Wallace; Marusic, Parolo, Murgia, Lukaku; Luis Alberto, Milinkovic-Savic; Immobile

Kategori: Serie A Italia

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan