Preview Juventus vs Ac Milan Di Perempat Final Coppa Italia

Setelah sebelumnya terjadi big match antara Napoli vs Fiorentina, kini giliran Juventus yang akan menghadapi tim tangguh Ac Milan di perempat final coppa italia dini hari nanti.

Juventus sebagai juara bertahan, harus menghadapi AC Milan yang tercatat menjadi runner up pada musim lalu. Bentrokan kedua tim bakal tersaji di Juventus Arena Stadium.

Meski berstatus tuan rumah, I Bianconeri harus tetap hati-hati. Karena Ac Milan selalu menang dalam dua bentrokan terakhir di musim ini. Kemenangan pertama diraih                I Rossoneri pada ajang Liga Italia Serie A, 23 Oktober 2016 lalu. Ketika itu Milan berhasil membungkam Juventus dengan skor 1-0.

Oleh karena itu Juve pun siap melancarkan misi balas dendam dalam bentrokan kali ini. Hal itu ditegaskan oleh pelatihnya, Massimiliano Allegri, yang menganggap laga ini bagaikan laga final.

Segalanya pun terasa lebih positif,karena melihat laga akan dimainkan di J Stadium. Fakta mengungkap bahwa Milan tak pernah menang dari total tujuh lawatannya ke markas I Bianconeri tersebut. Enam di antaranya bahkan berujung kekalahan.

Namun Juventus tidak akan menurunkan Buffon, Claudio Marchisio, Mario Lemina serta Patrice Evra. Sementara Milan diyakini akan menurunkan komposisi terbaiknya dari menit awal pertandingan. Dengan tambahan signifikan yang akan hadir dalam diri Alessio Romagnoli dan Manuel Locatelli, yang akhir pekan lalu absen di Serie A karena skorsing.

Perkiraan pemain :
Juventus (3-5-2):
Norberto Neto; Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini; Dani Alves, Stefano Sturaro, Hernanes Andrade, Miralem Pjanic, Alex Sandro; Paulo Dybala, Gonzalo Higuain.

AC Milan (4-3-3):
Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Alessio Romagnoli, Gabriel Paletta, Mattia De Sciglio; Manuel Locatelli, Andrea Bertolacci, Giacomo Bonaventura; Suso Fernandez, Gerard Deulofeu, Carlos Bacca.

Kategori: Coppa Italia

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan