Prediksi Villarreal VS Athletic Bilbao

Tim penghuni peringkat ke 6 klasemen La Liga Spanyol, Athletic Bilbao akan bertandang ke Estadio de la Ceramica untuk menghadapi Villarreal di jornada ke 31 La Liga Santander pada akhir pekan ini. Bentrokan kedua tim akan dilangsungkan pada hari Sabtu dini hari, pukul 01:45 WIB.

Bisa dikatakan bahwa bentrokan ini adalah pertarungan perebutan posisi kelima klasemen, mengingat Villarreal saat ini duduk di peringkat kelima dengan raihan 51 poin, sementara Bilbao berada satu tingkat di bawah mereka dengan mengumpulkan 50 poin.

Kedua tim jelas memiliki kepentingan besar di laga ini, mengingat mereka masih memiliki kesempatan untuk menyalip Sevilla yang menghuni zona kualifikasi Liga Champions di papan klasemen. Dan dengan fakta tersebut, bisa dipastikan jalannya permainan nanti akan berlangsung sangat ketat dan akan menguras banyak tenaga serta emosi para pemain kedua kubu.

Kedua tim telah memiliki musim yang baik, meskipun fakta mengatakan jika kedua tim penghuni zona Liga Europa ini terpeleset beberapa kali ketika melawan tim-tim yang berada di bawah mereka di papan klasemen.

Namun demikian, kedua tim memiliki hasil bagus di pertandingan terakhir mereka, dengan Villarreal berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor 1-0 di laga tandang, sementara Bilbao menang meyakinkan atas Espanyol dengan skor 2-0 di kandang.

Secara keseluruhan, The Yellow Submarines adalah tim yang lebih sukses dalam catatan head to head, tetapi mereka telah gagal untuk mencetak gol pada tiga pertemuan terakhir melawan Athletic Bilbao.

Sedangkan dalam 6 bentrokan terakhir antara kedua tim, Bilbao berhasil menang 4 kali, kalah sekali dan imbang sekali melawan Villarreal.

Prediksi Line Up Villarreal vs Athletic Bilbao:

Villarreal: S. Asenjo, Mario, J. Costa, M. Trigueros, M. Musacchio, V. Ruiz, S. Castillejo, B. Soriano, A. Pato, N. Sansone, R. Soriano.

Athletic Bilbao: Kepa, D. Marcos, Balenziaga, B. Etxebarria, Y. Álvarez, A. Laporte, I. Williams, M. S. José, Aduriz, R. García, Muniain.

Prediksi Skor : Villarreal 1-2 Athletic Bilbao

Kategori: La Liga Spanyol

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan