Prediksi Liga Inggris: West Ham VS Totenham Hotspur

Kompetisi Liga Premier Inggris kembali bergulir di akhir pekan ini, dan akan memasuki match day ke-36, di mana penghuni peringkat dua klasemen sementara Liga Premier INggris, Tottenham Hotspur akan menghadapi tuan rumah West Ham United, dalam laga yang bertajuk Derby London di Olympic Stadium pada hari Sabtu (06/05) dini hari WIB.

Kedua tim yang akan bertanding dalam situasi yang sedikit berbeda, di mana West Ham meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya bermain imbang di tiga laga terakhirnya. Sementara itu di kubu Spurs, mereka dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi, usai memenangkan sembilan pertandingan terakhirnya di Liga Premier Inggris, termasuk kemenangan 2-0 atas Arsenal di North London derby akhir pekan kemarin.

Berita Bola Lainnya:Tiga pemain ini mendapat apresiasi khusus dari Chiellini setelah I Bianconeri membekuk Monaco dua gol tak berbalas.

Ini akan menjadi laga yang menarik untuk kedua tim, terlepas dari siapa yang akan menang dan kalah, tapi pertaruhan gengsi dipastikan akan tersaji di laga ini. Secara statistik, Spurs terlihat lebih mendominasi dari lima pertemuan kontra The Hammers. Spurs sukses memenangkan 3 laga, sementara West Ham hanya memenangkan satu laga, dan sisa satu laga lainnya berakhir imbang.

Kedua tim sama-sama membutuhkan poin penuh di laga ini, dengan West Ham ingin bertahan di Liga Premier Inggris, mengingat mereka saat ini hanya terpaut 7 poin dari zona degradasi. Sementara di kubu Spurs, mereka membutuhkan poin untuk terus menempel Chelsea di puncak klasemen dan menjaga kans untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim ini.

Jelang laga ini, kedua tim dipastikan tak akan menurunkan skuat terbaiknya di laga nanti, lantaran problem cedera yang menimpa beberapa pemain kuncinya. West Ham dipastikan tak akan menurunkan Ogbonna, Obiang, dan Michail Antonio. Sementara di kubu Spurs, mereka dipastikan tak akan menurunkan Lamela, Winks, Carter-Vickers, dan Danny Rose yang tengah cedera.

Dalam laga nanti, pelatih West Ham, Slaven Bilic dipastikan akan kembali menurunkan formasi andalannya 3-4-1-2. Calleri dan Ayew akan menjadi andalan Bilic di lini serang West Ham. Sementara Nordtveit dan Kouyate akan menjadi andalan di lini tengah West Ham, dengan trio Collins, Reid dan Fonte akan bahu-membahu menjaga jantung pertahanan West Ham

Sementara itu di kubu Spurs, tim asuhan Mauricio Pochettino akan datang ke Olympic Stadium dengan membawa para pemain terbaiknya, meski harus kehilangan beberapa pilar kuncinya.

Di laga ini, Pochettino akan kembali menurunkan Harry Kane sebagai juru gedor andalan Spurs. Sementara trio gelandang bernaluri menyerang dalam diri Son, Alli dan Eriksen akan menyokong kinerja Harry Kane di lini depan. Sementara duet Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld akan menjadi andalan Pochettino di jantung pertahanan Spurs.

Prediksi Line Up West Ham United vs Tottenham Hotspur

West Ham: Adrian: Collins, Winston Reid, Fonte, Fernandez, Cheikhou Kouyate, Mark Noble, Aaron Cresswell, Manuel Lanzini, Ayew, Calleri

Tottenham: H. Lloris, B. Davies, J. Vertonghen, T. Alderweireld, Trippier, V. Wanyama, Dier, C. Eriksen, Dele Alli, Heung-Min Son, Hary Kane.

Prediksi Skor : West Ham 1-3 Totenham

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan