Prediksi Chelsea VS Manchester United

Super Big Match akan digelar di lanjutan babak perempat-final FA Cup, kala sang tuan rumah, Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada hari Selasa (14/03) dini hari WIB.

Kedua tim akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di laga ini, guna memastikan meraih satu tempat di babak semi-final di Wembley nanti.Sebelumnya Chelsea sukses mengalahkan Peterborough United, Brentford dan Wolverhampton Wanderers untuk sampai ke babak perempat-final ini, sementara Manchester United berhasil menyisihkan Reading, Wigan Athletic dan Blackburn Rovers untuk sampai ke tahap ini.

Pada pertemuan sebelumnya The Blues sempat permalukan Manchester United dengan skor yang cukup meyakinkan 4-0. Akan tetapi di pertemuan kedua nanti skor yang sama diyakini tidak akan terulang lagi. Mourinho tentu saja telah belajar dari kesalahan atas kekalahan timnya dengan skor telak tersebut.

Kedua tim juga dalam performa yang mengesankan jelang laga perempat-final ini. Baik Manchester United ataupun Chelsea masih belum terkalahkan dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Namun Jose Mourinho punya tugas yang berat untuk membawa setan merah memenangkan pertandingan ini. Hal ini dikarenakan dalam lima tahun terakhir, Manchester United tercatat belum sekalipun mengalahkan Chelsea di semua kompetisi. Setan merah terakhir kali memenangkan pertandingan di Stamford Bridge terjadi di era Sir Alex Ferguson, tepatnya pada tahun 2012 silam di pertandingan EPL.

Jelang pertandingan ini, Chelsea tengah berada dalam kondisi yang prima. Tidak ada satupun pemain mereka yang mengalami cedera sehingga pelatih Antonio Conte bisa menurunkan tim terbaiknya dalam laga ini.

Conte diyakini akan kembali menurunkan trio lini depan andalannya, Pedro, Diego Costa dan Eden Hazard. Sementara duet N’Golo Kante dan Nemanja Matic akan menjadi andalan Conte untuk mengatur tempo permainan Chelsea. Sedangkan trio Cahill, Luiz dan Azpilicueta akan menjadi andalan Conte untuk menjaga jantung pertahanan Chelsea.

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti pada timnya, di mana hanya Bastian Schweinsteiger satu-satunya pemain mereka yang dikabarkan mendapat cedera. Namun Mourinho tengah dipusingkan dengan absennya Zlatan Ibrahimovic yang mendapatkan hukuman larangan bertanding oleh FA baru-baru ini.

Dalam laga nanti, Mourinho terpaksa akan menurunkan trio Rashford, Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan di lini serang timnya. Sementara trio Paul Pogba, Ander Herrera dan Michael Carrick akan menjadi andalan Mou untuk bahu-membahu mengatur irama permainan United di lini tengah. Sedangkan Smalling dan Bailly akan berduet untuk menjaga jantung pertahanan Manchester United.

Prediksi Line Up Chelsea vs Manchester United:

Chelsea: Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Pedro.

Manchester United: De Gea; Darmian, Smalling, Bailly, Valencia; Pogba, Carrick, Herrera; Martial, Rashford, Mkhitaryan.

Prediksi Skor : Chelsea 2-0 Manchester United

Kategori: Piala FA Inggris

Kata kunci: ,,,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan