Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Pochettino Yakin Kane Fit untuk Derby London Utara

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merasa yakin bahwa bomber andalannya, Harry Kane bakal fit untuk turun di laga Derby London Utara melawan Arsenal pekan depan.

Baru-baru ini Kane terpaksa dicoret dari skuat Timnas Inggris usai mendapat cedera dalam laga kontra Crystal Palace akhir pekan kemarin. Kane pun bakal absen kala The Three Lions meladeni Jerman dan Brasil.

Meski demikian, Pochettino menegaskan bahwa Kane sudah akan berada dalam kondisi cukup bugar untuk bermain dalam partai yang bakal digelar di Emirates Stadium nanti.

“Harry Kane baik-baik saja,” tegas Pochettino dalam acara launching buku tentang dirinya, Brave New World seperti dikutip Soccerway.

“Saya pikir Anda bisa melihat dia di laga berikutnya. Ia mendapat tendangan di lututnya, tapi jangan khawatir, ia bakal bisa bermain di laga selanjutnya,” tandasnya.

Berita Bola Lainnya : MARIO GOTZE SENANG BISA KEMBALI KE TIMNAS

Hal ini tentu menjadi kabar bagus bagi Spurs. Pasalnya, di Premier League musim ini, Kane sudah mencetak delapan gol dari 10 laga yang ia mainkan. Sementara di level Eropa, bomber internasional Inggris ini sudah mencetak lima gol dari empat laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P