Pernah Diincar MU, Pemain PSG Ini Akan Gabung Real Betis

Ketatnya persaingan di lini depan PSG pelan-pelan mulai memakan korban. Bukan hanya gawang tim lawannya, tapi juga para pemain PSG pun jadi korban karena minim mendapatkan kesempatan bermain.

Situasi tersebut kini sedang menimpa seorang Lucas Moura.

Pemain asal Brasil mendapatkan menit bermain yang sangat minim pada musim 2017/18. Di Ligue 1, pemain berusia 25 tahun baru lima kali bermain dan semuanya sebagai pengganti. Menit bermain yang dia dapatkan pun baru 72 menit.

Moura kalah bersaing dengan untuk bisa berebut posisi utama sejak kedatangan Kylian Mbappe dan Neymar.

Berita Bola Lainnya : Lee Johnson Bangga Bristol City Kalahkan Manchester United

Lantaran situasinya di PSG memburuk, Moura pun dikabarkan sudah berencana untuk pindah. Dikutip dari Le Parisien, ada klub La Liga, Real Betis, yang siap untuk menampung Moura jika memang dia ingin pindah.

Bahkan, media tersebut mengklaim jika pihak Betis sudah mengajukan proposal peminjaman kepada PSG. Namun, pihak klub asal Ibukota Prancis masih belum memberi jawaban. PSG diyakini tidak akan keberatan melepas Moura.

Betis sendiri mengincar Moura karena butuh pemain dengan tipikal penyerang sayap. Sebab, mereka baru saja kehilangan Antonio Sanabria dan Joel Campbell lantaran mengalami cedera.

Moura adalah pemain yang punya reputasi bagus. Sebelum pindah ke PSG pada Januari 2013, sederet klub Eropa ingin mendapatkan jasanya termasuk Manchester United. Namun, pada saat itu PSG datang dengan tawaran 40 juta euro dan mampu membuat Sao Paulo dan Moura menolak MU.

Kategori: Bursa Transfer,La Liga Spanyol,Ligue 1 Perancis

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan