Pep Guardiola Enggan Komentari Kartu Merah Kyle Walker

Pep Guardiola menolak berkomentar soal kartu merah kontroversial Kyle Walker saat Manchester City ditahan Everton 1-1.

Pemain anyar yang direkrut dengan tebusan £45 juta ini diusir wasit pada menit ke-44, setelah terlihat melakukan pelanggaran keras bek the Toffees Dominic Calvert-Lewin. Guardiola memprotes keputusan tersebut kepada ofisial keempat Michael Oliver saat Walker keluar lapangan, dan tampak bertepuk tangan kepada Bobby Madley di akhir laga.

Namun, bos asal Spanyol ini lebih memilih fokus pada positif dengan timnya mengamankan satu poin di rumah sendiri melalui voli Raheem Sterling setelah Wayne Rooney membawa tuan rumah unggul dengan satu dari tiga shot on target sepanjang 90 menit.

Ketika ditanya soal kartu merah tersebut dalam sesi konferensi pers, Guardiola mengatakan: “Pertanyaan selanjutnya, please. Saya tidak akan bicara tentang wasit. Itu jelas, jadi saya tidak ingin bicara tentang wasit.”

Dalam wawancara dengan televisi Sky Sport sebelumnya, Guardiola juga mengatakan hal yang sama, dengan menambahkan “Saya ingin ada di Bournemouth,” menegaskan keinginannya tidak mau ambil risiko suspensi di laga berikutnya.

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan