Paris Saint-Germain Incar Casemiro

Paris Saint-Germain sedang menyiapkan rencana untuk membajak gelandang jangkar Real Madrid Casemiro.

Geliat Paris Saint-Germain di bursa transfer sepertinya mulai membuat banyak klub besar Eropa harus waspada, karena berpotensi kehilangan bintang terbaiknya dalam sekejap.

PSG sudah menunjukkan hal itu di bursa musim panas lalu. Berbekal kekuatan uang tak terbatasnya dari Qatar, Les Parisien sukses memboyong Neymar dan Kylian Mbappe lewat banderol fantastis.

Kabar terbaru lantas menyebutkan bahwa manajemen PSG kini tengah mencari sosok gelandang jangkar berkualitas sesuai permintaan pelatihnya, Unai Emery.

Sempat dihubung-hubungkan dengan gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante, Don Balon meyakini PSG kini membelokan buruan kepada gelandang jangkar Real Madrid, Casemiro.

Performa luar biasa pemain internasional Brasil itu selama dua musim terakhir, membuatnya kini dipandang sebagai jangkar terbaik di dunia. PSG pun siap membajaknya, lewat banderol dan gaji supertinggi yang sayangnya belum bisa diungkap.

Meski situasinya sedang begitu bagus di Madrid, Casemiro bukan tak mungkin hijrah. Iming-iming gaji tinggi dan kebutuhan akan tantangan baru, dipercaya bisa membuatnya menerima pinangan PSG.

Musim ini eks FC Porto tersebut sudah tampil dalam 11 pertandigan di semua ajang untuk Los Galacticos, dengan menyumbang dua gol.

 

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan