Neymar Berniat Batalkan Transfernya ke PSG

Neymar dikabarkan sempat coba ingin membatalkan transfernya yang memecahkan rekor dunia ke PSG, sebelum akhirnya kedua belah pihak mencapai kesepakatan, menurut Marca.

Pemain Brasil menjadi pesepakbola termahal dunia di musim panas usai meninggalkan Barcelona dan pergi ke ibu kota Prancis dengan transfer bernilai 222 juta euro.

Namun Neymar rupanya sempat ragu di detik-detik akhir menjelang kepindahannya, dan sempat meminta pada presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, untuk membatalkan kesepakatan.

Berita Bola Lainnya : Sering Di Kritik, Gelandang Barcelona Tidak Perduli

Untungnya, manuver yang dilakukan oleh sang ayah sekaligus agennya, Neymar Senior, memastikan kesepakatan tetap berjalan dan sang bintang pun akhirnya mendarat di Parc des Princes.

Neymar sendiri menjalani start yang cukup gemilang sejak bermain untuk PSG. Hanya saja, sang pemain terus-menerus diganggu oleh rumor yang beredar di luar lapangan.

Setelah sempat cekcok dengan Edinson Cavani, sang pemain dikabarkan tidak punya hubungan baik dengan manajer Unai Emery. Ditambah lagi, para penggawa PSG dikabarkan tak senang dengan keiistimewaan yang ia dapat di ruang ganti.

Alhasil, Neymar belakangan ini santer dikabarkan akan pergi dari Prancis dan bergabung dengan Real Madrid di musim depan.

Kategori: Bursa Transfer,Ligue 1 Perancis

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan