NEMANJA MATIC: TAK MASALAH TANPA PAUL POGBA

Gelandang Manchester United Nemanja Matic menilai timnya bisa mengatasi absennya Paul Pogba yang dikonfirmasi manajer Jose Mourinho menjadi salah satu absente untuk jangka waktu panjang.

Pogba untuk sementara harus memulihkan diri dari cedera hamstring yang ia dapati di pertandingan kontra FC Basel pada pertengahan September kemarin, dan pemain internasional Prancis itu dimungkinkan menepi untuk beberapa waktu ke depan.

Kehilangan Pogba tidak lantas diratapi oleh United. Mereka justru tetap mampu tampil baik dengan selalu memenangkan lima pertandingan terakhir di semua kompetisi dan itu menjadi sumber kepercayaan diri bagi Matic.

Dalam keterangannya, Matic mengatakan: “Kami tahu dia [Pogba] akan absen untuk beberapa waktu,” ujarnya dikutip dari sky Sports News. “Dia itu sangat penting buat kami, dia adalah pemain hebat, namun saya yakin dia akan segera siap.

“Saya yakin dia akan pulih dengan baik dan akan siap untuk musim ini demi membantu kami dan akan mencetak banyak gol. Semua orang tahu bahwa Paul itu sangat penting untuk Manchester United, namun kami juga punya banyak pemain hebat selain dia.

“Kami telah menunjukkan di beberapa pertandingan bahwa semua pemain di Manchester siap untuk bermain dan semuanya bisa membantu kami.”

Matic menambahkan bahwa United bisa mengandalkannya dan menjanjikan penampilan yang jauh lebih baik ke depan lantaran ia kini mulai membangun kebugarannya kembali.

“Saya tidak memiliki pramusim, saya berlatih sendiri [di musim panas]. Saya bisa merasakan [kelelahan] itu di sejumlah bagian pertandingan,” lanjut Matic.

“Tubuh saya belum siap dan saya mengalami sejumlah kesulitan, tentu saja, namun saya berusaha untuk menyembunyikannya dan bermain sederhana. Saya akan lebih baik.

“Kami tahu apa yang harus dilakukan karena kami adalah Manchester United dan kami terfokus untuk pertandingan berikutnya. Pertandingan ke depan selalu jadi yang terpenting, dengan kami harus terus mendulang poin dan Mei mendatang kita lihat nanti. Jalan masih panjang,” imbuhnya.

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan