Napoli Jamu Fiorentina di Perempat Final Copa Italia

Napoli akan hadapi Fiorentina di San Paolo stadium pada perempat final copa italia rabu dini nanti.

Napoli yang kini tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Ac Milan di San Siro pekan lalu, mereka tak terkalahkan selama 14 pertandingan terakhir di semua pertandingan musim ini, Napoli terakhir kalah oleh Juventus dengan skor 2-1 pada Oktober 2016 lalu.

Hal yang mungkin menimbulkan masalah bagi Napoli adalah perginya beberapa pemain dari skuat utama seperti Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam, dan Omar El Kaddouri yang dipastikan absen karena berlaga di Piala Afrika. Untung saja, Napoli sedikit meringankan masalah tersebut dengan mendatangkan Leonardo Pavoletti dari Genoa.

Walau Napoli sedang naik daun, di tahun 2017 ini terbukti merupakan momen yang lebih baik untuk Fiorentina. Paulo Sousa berhasil meraih kemenangan beruntun atas Juventus dan Chievo sehingga mereka naik ke peringkat delapan Serie A. Zona Eropa pun tampak jadi target realistis untuk Viola.

Di pertandingan terakhir pertemuan kedua tim berakhir dengan hasil sama kuat 3-3 di dalam serie A pada Desember lalu.

Sementara di Copa Italia pertemuan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan Napoli 1-3 kala bertamu ke stadion Artemio Franchi kandang fiorentina.

prediksi susunan pemain

Napoli (4-3-3): Reina; Strinic, Tonelli, Maksimovic, Maggio; Hamsik, Diawara, Zielinski; Insigne, Pavoletti, Callejon

Fiorentina (3-4-2-1): Sportiello; Astori, Salcedo, Sanchez; Olivera, Vecino, Badelj, Chiesa; Valero, Bernardeschi; Kalinic

Kategori: Coppa Italia

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan