Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Mourinho dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Madrid pada akhir Maret, kurang dari dua bulan sebelum La Beneamata melakoni final UCL.

Real Madrid membantah laporan, Jose Mourinho telah menandatangani kontrak dengan mereka sebelum meninggalkan Inter Milan pada 2010.

Pria yang kini mengarsiteki Manchester United ini sempat memimpin Inter meraih treble winners di musim 2009/10, memenangkan Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

Mourinho kemudian melanjutkan kariernya di Real Madrid pada musim berikutnya, dan AS melaporkan, ia telah menandatangani kesepakatan menggantikan Manuel Pellegrini pada 31 Maret 2010, hampir dua bulan sebelum La Beneamata menang atas Bayern Munich di final Liga Champions.

Namun, Si Putih mengeluarkan pernyataan pada Kamis untuk membantah tuduhan tersebut.

“Menyusul publikasi hari ini di surat kabar AS tentang perekrutan Jose Mourinho sebagai manajer klub kami, Real Madrid C.F menekankan bahwa informasi tersebut benar-benar salah.

“Real Madrid dan Jose Mourinho tidak menandatangani kontrak apa pun pada 31 Maret 2010 untuk merekrutnya sebagai pelatih, seperti yang ditegaskan oleh surat kabar tersebut di atas.

“Kontrak ini ditandatangani oleh kedua pihak dua bulan setelah tanggal tuduhan, yaitu pada 31 Mei 2010.

“Untuk itu, pernyataan atau penilaian apa pun sehubungan dengan informasi palsu ini tidak berdasar dan tidak memiliki target lain selain untuk merusak citra Real Madrid dan presiden.

Mourinho gabung Chelsea setelah membawa Los Blancos juara La Liga musim 2011/12, sebelum akhirnya ditunjuk menukangi Manchester United pada 2016.

TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P