Meraih nama besar di Lazio kemudian mencapai puncak karier bersama Manchester City, Aleksandar Kolarov memilih membelot ke AS Roma.

Melalui laman resminya AS Roma mengumumkan pembelian terbaru mereka dalam diri bek berkualitas Serbia, Aleksandar Kolarov. Dia diboyong dari Manchester City, lewat mahar €5 juta.

Ini merupakan pembelian perekrutan keenam Tim Serigala di bursa musim panas ini, setelah Rick Karsdorp, Cengiz Under, Lorenzo Pellegrini, Hector Moreno, Maxime Gonalons, dan Gregoire Defrel.

Bek sayap kiri berusia 31 tahun tersebut diikat kontrak selama tiga tahun, dengan gaji yang disinyalir menyentuh angka €3,5 juta per musim. Kolarov diproyeksikan mengisi pos bek kiri, yang kosong setelah cederanya Emerson Palmeri dan kepergian Mario Rui.

“Saya sangat bahagia akhirnya bisa bergabung dengan Roma. Saya akan berikan 100 persen untuk Il Giallorossi! Tujuan saya selalu sama, yakni meraih kemenangan,” ujar Kolarov, seperti dikutip laman resmi klub barunya.

Transfer Kolarov ke Roma hadirkan kontroversi sendiri. Hal itu terjadi karena dirinya pernah besar di Lazio sebelum hijrah ke City pada musim panas 2010.

Ultras Gli Aquilotti langsung membentangkan spanduk “cacing” atau bisa diartikan pengkhianat dalam pengertian bahasa Italia, saat Lazio beruji coba hadapi SPAL, Sabtu (22/7) lalu.

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci:

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan