Bet Bola

MENGUAK MASA LALU LEONARDO BONUCCI DI INTER MILAN – KALAH BERSAING DENGAN MARCO ANDREOLLI

Derby della Madonnina antara Inter Milan dan AC Milan memiliki sejarah yang sangat panjang, dengan laga Senin (16/10) dini hari nanti akan menjadi duel yang ke-219. Namun, bagi Leonardo Bonucci, ini akan menjadi derby Milan yang perdana.

Meski sempat membela Nerazzurri, ia tidak memiliki karir yang cemerlang, sangat jauh dari kata ‘impresif’ dibandingkan dengan perjalanan megahnya bersama Juventus. Bagaimanapun juga, karirnya di La Beneamata tetap memiliki arti khusus, karena di sanalah ia bangkit untuk pertama kali.

Empat penampilan di ajang Serie A Italia dan Coppa Italia, plus Scudetto 2006 secara resmi juga menjadi miliknya, setelah melakoni debut di kasta tertinggi sepakbola Italia melawan Cagliari di akhir musim, sebelum skandal Calciopoli mengubah klasemen akhir.

Ia meraih kesuksesan lebih besar di jenjang usia dini bersama tim Primavera, menjuarai Coppa Italia (2006) dan liga (2007 – musim terakhirnya) saat diasuh Daniele Bernazzani. Mario Balotelli menjadi bintang terbesar di skuat tersebut saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *