Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Memphis Depay Ucapkan Terima Kasih Untuk Wayne Rooney

Memphis Depay resmi hengkang ke Lyon dengan banderol sebesar £15 juta.

Pemain yang digadang-gadang sebagai Cristiano Ronaldo baru di Old Trafford namun nasib berkata lain, Depay dianggap tidak sesuai dengan ekspetasi Fans Setan Merah.

Musim in depay hanya tampil delapan kali sebagai pemain cadangan dengan total menit bermain di Liga Primer Inggris hanya selama 20 menit. Meski demikian depay tetap mengucapkan terima kasih lewat akun instagramnya pada Manchester United dan Wayne Rooney yang disebutnya sebagai legenda.


“Terima kasih untuk semua kenangan dan waktu saya sebagai Red Devil. Saya tidak akan pernah lupa semua dukungan di Manchester United.” #RedDevils #ManUtd.


“Legenda terima kasih atas segalanya yang membuat saya merasa di rumah sendiri @WayneRooney #Thankyou #ManUtd,”tulisnya di Instagram.

Memphis Depay mengaku sama sekali tak punya perasaan negatif terhadap Manchester United setelah dilepas menuju Olympique Lyon.

“Saya tak menaruh dendam pada Manchester United atau semacamnya,”
Ungkap Depay saat jumpa pers pertamanya bersama Lyon.

“Yang saya ingin lakukan adalah membuktikan kapasitas lagi, sama seperti yang sudah pernah saya lakukan sebelumnya.”

“Saya bermain dengan beberapa pemain hebat di United seperti Wayne Rooney, Ibrahimovic dan Paul Pogba. Saya belajar banyak dari mereka, belajar bahwa sangat penting untuk beradaptasi dengan tim, gaya dan liga baru.”

“Proyek di Lyon sangatlah komplet ketimbang yang ditawarkan klub lainnya. Saya merasa datang ke sini dalam waktu yang tepat. Saya mengikuti liga ini dan tahu Lyon adalah klub besar dengan segudang trofi.”

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan