Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Memphis Depay Punya Harapan Besar Untuk Bermain Di Real Madrid

Meski gagal di Manchester United, Depay masih memiliki harapan besar untuk bisa bergabung dengan Real Madrid.

Memphis Depay menyatakan impiannya untuk bermain di Real Madrid suatu hari nanti.

Winger Belanda itu tampil impresif di PSV dan meraih gelar juara Eredivisie Belanda 2014/15 sebelum didatangkan manajer baru Louis Van Gaal ke Manchester United.

Di Old Trafford bersama mantan pelatihnya di tim nasional Belanda Louis van Gaal ia gagal bersinar dan hanya mencetak dua gol di ajang Liga Primer Inggris sebelum akhirnya dilepas manajer baru United, Jose Mourinho ke Olympique Lyon pada Januari lalu.

Di Lyon, Depay berhasil menemukan kembali performanya, sejauh ini ia telah mencetak delapan gol dan sebelas assist dalam 27 pertandingannya bersama Lyon.

Usai kemenangan tipis Lyon dari juara bertahan AS Monaco dengan skor 3-2 di Ligue 1, ia membeberkan ambisinya yang sudah dipendam dari dulu.

“Saya pikir, saya akan bermain untuk Real Madrid. Iya, itu adalah target saya yang serius,”ungkap Memphis usai laga kontra AS Monaco.

“Kapan saatnya tiba? Hanya Tuhan yang tahu. Dia akan membantu saya dan membawa saya ke sana.”

“Di Lyon saya sangat senang. Klub ini mirip seperti PSV, seperti dalam hal kekeluargaan.”

Lyon kini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Ligue 1, mereka tertinggal dari Monaco di posisi kedua, dan di pertandingan berikutnya akan bertandang ke Everton untuk berlaga di ajang Liga Europa, Kamis (19/10).

Kategori: Ligue 1 Perancis

Kata kunci: ,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan