Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Massimiliano Allegri dan Mikel Arteta dilaporkan jadi favorit utama untuk gantikan Arsene Wenger musim depan

Goal melaporkan bahwa Massimiliano Allegri dan Mikel Arteta kini jadi kandidat utama untuk melatih Arsenal musim depan.

Seperti diketahui Arsenal takkan lagi dilatih Arsene Wenger, yang memutuskan untuk mengundurkan diri di akhir musim ini setelah mengabdi selama 22 tahun lamanya. Beberapa juru taktik berkualitas lantas gencar dihubungkan untuk mengisi kursi kosong peninggalannya.

Allegri kemudian disinyalir sempat berada di London baru-baru ini, untuk bertemu dengan pihak Arsenal. Pelatih Juventus itu dipandang sebagai sosok yang bisa hadirkan gelar bergengsi buat The Gunners. Sesuatu yang lama tidak mereka rasakan.

Namun sedikit kekhawatiran ada pada gaya sepakbola Allegri, yang mengesampingkan filosofi sepakbola indah seperti yang Arsenal anut. Faktor yang kemudian membuat mereka juga mempertimbangkan Mikel Arteta.

Figur yang pernah lima musim membela Arsenal tersebut dikenal sebagai sosok yang pandai dalam mengimplementasikan permainan sepakbola indah, untuk meraih kemenangan. Bukti tersahih hadir di mana dia jadi asisten manajer Pep Guardiola, yang membawa Manchester City jadi kampiun Liga Primer Inggris musim ini.

Sayangnya Arteta dinilai masih terlampau muda untuk memimpin Arsenal, dengan usianya yang baru 36 tahun. Pria asal Spanyol itu juga tak punya pengalaman jadi pelatih kepala sebuah klub. Selain itu Tim Meriam London juga belum menyingkitkan kandidat lain, macam Joachim Low, Thomas Tuchel, dan Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P