Marko Pjaca Kemungkinan Akan Dipinjamkan Juventus

Perkembangan Marko Pjaca terkendala cedera yang membuatnya sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain reguler di Juventus.

Juventus kemungkinan akan meminjamkan Marko Pjaca ke klub lain guna mendapatkan menit bermain reguler, demikian isyarat yang dilontarkan Massimiliano Allegri.

Winger berusia 22 tahun tersebut belum pernah mencatatkan penampilan di Serie A Italia musim ini sejak kembali dari masa cedera ligamen lutut parah yang dialaminya pada Maret lalu.

Belakangan, sang penggawa internasional dikaitkan dengan Liverpool, sebagai alat barter Juventus yang ingin menmboyong Emre Can. Namun kabar itu ditepis agennya, yang mengklaim proses transfer permanen tak akan melibatkan kliennya.

Dalam beberapa kesempatan, Allegri selalu menyebut Pjaca sebagai pemain penting bagi Bianconeri, meski jelang lawan Hellas Verona, Minggu (31/12), tak menutup kans meminjamkan penggawa mudanya ke klub lain.

“Kami akan berbicara kepada sang pemain dan melakukan penilaian terhadap segalanya. Ia tetap harus bermain,” ujar Allegri.

“Kami akan berbicara dan memutuskan apa yang nantinya akan menjadi terbaik baginya dan juga Juventus. Yang pasti, ia merupakan pemain penting bagi kami.”

Juventus akan bertandang ke markas Verona pada akhir pekan ini dengan misi mempertahankan catatan bagus mereka yang melewatkan lima laga terakhir dengan raihan tak terkalahkan sekaligus tanpa kebobolan.

Kategori: Bursa Transfer

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan