Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Mario Basler Menilai Juventus Tidak Akan Juara Liga Champions

Mario Basler Menilai Gianluigi Buffon Sudah Waktunya Pensiun

Mantan pemain Bayern Munchen, Mario Basler, menilai jika Juventus akan sulit menjadi juara Liga Champions jika masih mengandalkan Gianluigi Buffon di bawah mistar.

Gianluigi Buffon menjadi sorotan setelah laga Juventus kontra Tottenham Hotspur di Allianz Stadium. Menurut para pengamat sepak bola, Buffon tak harus kebobolan dua gol yang mengakibatkan laga berakhir dengan skor 2-2.

Mario Basler yang menyaksikan laga tersebut menilai jika Buffon telah berada di ujung kariernya dan menyarankan sang pemain untuk segera mengundurkan diri.

Baca Berita Bola Lainnya : Bahagia di Real Madrid, Gareth Bale Tolak Tawaran Manchester United

“Buffon adalah kiper yang hebat dan memiliki karier yang cemerlang. Namun, ada waktunya ketika seorang pemain harus menerima kalau waktunya telah tiba untuk meninggalkan lapangan hijau,” ujar Basler.

“Saya pensiun ketika umur 33 tahun. Pihak klub dan pelatih harus memberikan saran kepada Buffon untuk menyudahi kariernya.”

“Mungkin dia masih ingin menjadi juara di Liga Champions, namun Buffon sudah tidak lagi berstatus sebagai kiper kelas dunia. Juventus tak akan memenangi trofi dengan Buffon masih mengawal gawangnya,” ungkap Basler.

Kontrak Buffon bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2018. Saat ini, sang pemain tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan kariernya setelah Italia gagal tampil pada Piala Dunia 2018.

Kategori: UEFA Champions League

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan