Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Marek Hamsik Dekati Rekor Maradona

Hamsik mencetak hat-trick pertama sepanjang karirnya dan semakin dekat dengan rekor gol legenda Napoli Maradona.

Napoli kembali ke jalur kemenangan usai melibas Bologna 7-1 pada pertandingan yang diwarnai dua kartu merah, Minggu (5/2) dini hari WIB.

Menyusul hasil seri 1-1 dengan Palermo akhir pekan kemarin, pasukan Maurizio Sarri bertekad kembali ke tren kemenangan dengan bermain menyerang sejak menit awal.

Gol Napoli disarangkan oleh Marek Hamsik pada menit (4′, 70′, 74′), Lorenzo Insigne pada menit (6′), dan striker mungil Napoli Dries Mertens pada menit (33′, 43′, 90′), Bologna hanya dapat membalas pada menit (36′) yang dicetak V. Torosidis.

Di laga ini kapten Napoli Marek Hamsik berhasil mencetak hat-trick pertama sepanjang karirnya dan itu adalah gol ke-109 Hamsik bersama Napoli, kini ia hanya terpaut 6 gol dari legenda klub Diego Maradona yang memimpin top skor sepanjang masa Napoli dengan 115 gol.

Dengan hasil ini, Napoli menempel Juventus di urutan kedua dengan mengantungi 48 poin dan hanya tertinggal 3 poin dari juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara, yang baru akan melakoni giornata ke-23 dini hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P