Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Marco Reus Bertekad Tampil Di Piala Dunia 2018

Setelah naik meja bedah untuk memperbaiki cedera ligamen lutut, sang penyerang mengiri pesan berisi janji melakukan segala upaya untuk bisa pulih lagi

Pemain internasional Jerman Marco Reusbertekad kembali pulih di Piala Dunia tahun depan setelah menjalani operasi ligamen lutut.

Bintang Borussia Dortmund itu kembali dihantam cedera pada laga final DFB Pokal melawan Eintracht Frankfurt, setelah kampanye 2016/17 kerap diganggu masalah kebugaran.

Sebelumnya, Reus juga absen di Piala Dunia 2014 gara-gara masalah engkel, sehingga harus absen dari skuat sebelum timnya menjadi kampiun. Namun, setelah kembali naik meja bedah, pemain 28 tahun ini siap comeback dan fokus memulihkan kondisi tepat waktu supaya bisa tampil bersama Dortmund dan Jerman di kampanye berikutnya.

“Operasinya berjlan lancar dan saya sudah dalam pemulihan,” tulIs Reus dalam laman Facebook dan Instagram-nya.

Berita Bola Lainnya: Andre Silva Bangga Dapat Bermain Dengan Cristiano Ronaldo

“Sekarang ada proses rehabilitasi panjang yang akan saya ikuti. Saya akan melewati ini dengan segala yang saya punya dan saya akan melakukan apa pun untuk segera kembali ke lapangan.

“Saya selalu kembali dengan kuat, demikian pula dengan yang ini.

“Kami harus melakukan banyak hal dengan pelatih baru BVB Peter Bosz dan dengan tim nasional di Piala Dunia di Rusia. Ini target saya, di tahun baru, berada dalam bentuk terbaik untuk periode krusial musim berikutnya, benar-benar bisa berkontribusi lagi.

“Terima kasih untuk dukungan kalian, ini sangat berarti buat saya dan memberikan saya kekuatan di tengah momen sulit ini.

“[Pelatih Jerman] Jogi Low dan para pemain, saya doakan sukses untuk laga [melawan San Marino di kualifikasi Piala Dunia] dan Piala Konfederasi.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P