Situs Judi Online Terpercaya dan Terlengkap

Marco Parolo Ulangi Rekor Alexis Sanchez

Marco Parolo tampil gemilang pada giornata 22 melawan Pescara.

Marco Parolo menjadi sorotan di pekan 22 Serie A Italia. Ukiran empat golnya ke gawan Pescara membuat dia sukses merajut rekor sebagaimana yang pernah dibuat oleh bomber Arsenal Alexis Sanchez.

Mantan striker Barcelona itu sempat mencetak quat-trick ketika bermain di Serie A pada saat membela Udinese. Empat gola yang disarangkan terjadi pada Februari 2011 pada saat Udinese melawan Palermo.

Baca Berita Bola Lainnya : Real Madrid Minati Andrea Belotti

Sejak saat itu, tak pernah lagi ada pemain yang mampu mencapai catatan impresif Sanchez sampai nama Marco Parolo akhirnya berhasil menjiplaknya. Menghadapi Pescara Parolo melesatkan 4 gol yang mana laga berakhir dengan kemenangan Lazio 6-2.

Di laga itu, rekor menarik lainnya diukir Parolo dengan menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick sejak Larrivey pada Maret 2012 saat nama terakhir ini menghadapi Napoli.

Baca Berita Bola Lainnya : Prediksi Crotone Vs Juventus

Parolo sendiri telah mengemas lima gol sepanjang musim 2016/17 di Serie A, dengan kemengan kemarin, Lazio menghuni empat besar dengan mengoleksi 43 poin, tertinggal 4 angka dari rival sekotanya AS Roma.

Kategori: Serie A Italia

Kata kunci: ,,,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan