Bet Bola
Situs Judi Online Terpercaya

Situs Poker Online Terpercaya

Marco Parolo Ulangi Rekor Alexis Sanchez

Marco Parolo tampil gemilang pada giornata 22 melawan Pescara.

Marco Parolo menjadi sorotan di pekan 22 Serie A Italia. Ukiran empat golnya ke gawan Pescara membuat dia sukses merajut rekor sebagaimana yang pernah dibuat oleh bomber Arsenal Alexis Sanchez.

Mantan striker Barcelona itu sempat mencetak quat-trick ketika bermain di Serie A pada saat membela Udinese. Empat gola yang disarangkan terjadi pada Februari 2011 pada saat Udinese melawan Palermo.

Baca Berita Bola Lainnya : Real Madrid Minati Andrea Belotti

Sejak saat itu, tak pernah lagi ada pemain yang mampu mencapai catatan impresif Sanchez sampai nama Marco Parolo akhirnya berhasil menjiplaknya. Menghadapi Pescara Parolo melesatkan 4 gol yang mana laga berakhir dengan kemenangan Lazio 6-2.

Di laga itu, rekor menarik lainnya diukir Parolo dengan menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick sejak Larrivey pada Maret 2012 saat nama terakhir ini menghadapi Napoli.

Baca Berita Bola Lainnya : Prediksi Crotone Vs Juventus

Parolo sendiri telah mengemas lima gol sepanjang musim 2016/17 di Serie A, dengan kemengan kemarin, Lazio menghuni empat besar dengan mengoleksi 43 poin, tertinggal 4 angka dari rival sekotanya AS Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

P