Manchester United Sukses Raih Poin Penuh di Markas Watford

Manchester United Bantai Watford di Vicarage Arena

Manchester United meraih kemenangan 4-2 atas Watford pada laga pekan ke-14 Premier League 2017-2018 di Vicarage Arena, Selasa (28/11/2017).

Hasil positif di markas Watford membuat Manchester United mengoleksi 32 poin dari 14 pertandingan. Paul Pogba dan kawan-kawan berjarak lima angka dari Manchester City yang masih memiliki tabungan satu laga.

Tim tuan rumah mengancam gawang Manchester United ketika pertandingan memasuki menit ke-11. Bola sepakan Richarlison masih bisa ditepis oleh kiper David de Gea.

Watford justru kebobolan delapan menit berselang. Menerima umpan Jesse Lingard, Ashley Young sukses menceploskan bola ke gawang The Hornets lewat tendangan kaki kanan.

Enam menit kemudian, Young kembali mencatatkan nama di papan skor. Kali ini, Young mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas dengan kaki kanannya.

Anthony Martial memperlebar keunggulan tim tamu pada menit ke-32. Bola sepakan kaki kanan Martial tidak mampu dibendung oleh kiper Heurelho Gomes.

Baca Berita Bola Lainnya : Eliaquim Mangala Terancam Di Lepas The Citizens

Menjelang babak pertama berakhir, Lingard dan Romelu Lukaku mengancam gawang Watford. Namun, skor 3-0 untuk keunggulan Manchester United bertahan hingga jeda.

Setelah istirahat, Manchester United hampir menambah keunggulan. Namun, bola tendangan kaki kiri Romelu Lukaku masih mampu ditepis oleh Gomes.

Tim tuan rumah memperkecil ketinggalan pada menit ke-77 lewat eksekusi tendangan penalti Troy Deeney. Watford menerima hadiah penalti karena Marcos Rojo melanggar Roberto Pereyra di kotak terlarang.

Watford kembali menambah gol lewat Abdoulaye Doucoure pada menit ke-84. Bola tendangan kaki kiri Doucoure melesat mulus ke gawang yang dijaga De Gea.

Asa tim tuan rumah tidak bertahan lama karena Manchester United menambah keunggulan dua menit berselang. Tendangan Lingard dari luar kotak penalti menembus gawang Watford.

Manchester United terus menekan pertahanan Watford sepanjang sisa laga. Namun, skor 4-2 tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Kategori: Premier League Inggris

Kata kunci: ,

Tinggalkan balasasn

Alamat email tidak akan dipublikasikan.

Catatan